Alphabet Gelato & Stuff

Hallo Guys!

Hari ini aku akan review new place yang deket sama daerah aku, tepat nya di daerah Barito, Jakarta Selatan. Tempat ini kaya coffee shop gitu, tapi lebih kepada Gelato Shop atau Dessert Place. Alphabeth ini gak buka sampe malem. Dia cuma buka paling lama sampe jam 18.00 aja. 

Aku mau review tempat ini karena tempat ini unik lucu banget, dan sesuai dengan selera aku tema warna nya pastel semua! Bener-bener eye catching banget. Bikin suasana ruangannya jadi nyaman dan cozy banget. Dan ini merupakan salah satu konsep yang baru buat aku.




Makanan yang mereka sajikan mostly something sweet aka dessert semua, dan mereka juga berinovasi di kopi juga. Mereka ada spesial kopi juga yaitu Iced Coffe Latte yang menggunakan Gula Aren sebagai gula yang mereka gunakan, dan rasanya juga pas dan gak kalah enak sama kopi-kopi yang menggunakan gula biasa.
Photo: Iced Milo Dino 25k

Photo: Iced Coffe Latte + Gula Aren 30k

Photo: Gelato - Choco Brownie (One Talk) 25k


Nah, kenapa Alphabet di bilang Gelato & Stuff karena di Alphabet ngejual beberapa produk branded seperti tas, sepatu, pouch, dompet, bantal customized, dan barang lain-lainnya yang bisa di customized juga dengan initial nama atau Alphabet yang kalian suka.




Tapi sayang, mereka masih perlu lebih merhatiin lagi tingkat kebersihan pada makanannya. Sebenernya sudah cukup bersih namun, pada saat aku beli Gelato, pada saat mereka kasih ke kita, di cup nya banya berecetan bekas Gelato nya itu sendiri, tidak di bersihkan lebih lanjut. Sehingga, ngebuat tanga kita jadi lengket. Tapi overall, sudah cukup baik kok!

Food : 5.0 / 5.0
Service: 4.0 / 5.0
Ambiance : 5.0 / 5.0
Value : 5.0 / 5.0
Cleanness : 3.5 / 5.0 

Alphabeth
Jl. Barito II No. 7, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
021 7208221

Comments

Popular posts from this blog

Seasonal Taste, Westin Hotel Jakarta

Jakarta Culinary Feastival, Senayan City 16 Nov - 19 Nov 2017