Seasonal Taste, Westin Hotel Jakarta

Hallo semuanya!!

Untuk di post pertama review aku ini, aku akan review Seasonal Taste, Westin Hotel Jakarta.
Restaurant ini menurut aku lagi trending banget di Jakarta! Apalagi baru-baru ini Westin Hotel Jakarta baru Grand Opening Rooftop Bar nya yaitu Henshin Jakarta, dan sejauh ini Henshin merupakan rooftop bar  tertinggi di Jakarta. Dikarenakan letaknya yang berada di lantai 67-69. 

Westin Hotel Jakarta berdampingan dengan gedung GAMA TOWER, lobby hotel nya sendiri terletak di lantai 52. Restaurant Seasonal Taste nya sendiri terletak di lantai 51. Konsep yang dimiliki oleh hotel ini sendiri adalah all-day dinning, jadi konsepnya tidak terlalu formal atau fine dinning melainkan lebih kepada santai atau casual. 

Konsep makanannya sendiri karena pada dasarnya ini di hotel, jadi lebih kepada buffet. Buffet nya sendiri tidak berkonsep prasmanan atau food station melainkan lebih kepada food stall. Jadi food stall nya terbagi kebeberapa bagian jenis makanan, yaitu; Indonesian Food, Indian Food, Italian Food, European Food, Asian Food, Sushi & Cold Food Station, Salad Bar, Dessert Station, dll atau dengan kata lain jenis makanan yang disajikan merupakan International Buffet. Nah, untuk salad bar nya kalian bisa pilih mau jenis sayurannya, topping nya, dll-nya dan kalian bisa minta chef nya untuk mix-in salad nya, misal menjadi caesar salad. Untuk di Sushi Station nya kalian juga bisa minta request mau salmon sashimi nya berapa porsi, satu porsi bisa isi 4-5 slice. Nah, yang paling aku suka adalah di Italian Food Station nya! karena kalian bisa build up sendiri pasta yang kalian pengenin! misal kaya kalian mau Aglio-olio, pedesnya sedeng, mau pakai jenis pasta spaghetti, dan menggunakan topping chicken or mushroom (heheh ini pesanan aku pribadi kemarin itu).








Sumber: Hasil dokumentasi pribadi
Karena masih baru, jadi nuansa ruangan atau gedung nya sendiri masih fresh banget jadi kalian akan merasa sangat nyaman dan betah saat berada disini. Dan yang pasti bagi kalian yang suka hunting foto instagram, Seasonal Taste banyak spot foto yang bagus atau instragmneble banget loh! Ini juga merupakan pengalaman baru bagi aku karena ini pertama kali nya juga aku makan buffet hotel yang terletak di lantai 51 Hotel Westin.

Langsung aja, untuk datang kemari aku saranin kalian reservasi dulu, melihat lagi restaurant ini sedang trending. Dan sedang menempati posisi peringkat #6 dari 7,298 Restaurant di Jakarta.

Sumber: TripAdvisor 10 November 2017
Aku total udah 2x kesini, pertama sama rekan kerja semasa magang kemarin, dan yang satu lagi sama keluarga. Waktu itu aku makan pas Lunch Time & Dinner Time, dan ternyata mostly makanannya lebih banyak pada saat Dinner Time. Untuk harganya sendiri; 
  • Lunch (12 PM - 15 PM) : 388,000++/person
  • Dinner (18 PM - 22PM) : 408,000++/person
Harga yang tercantum udah termasuk free flow atau refil minum mineral water, iced tea or flavored tea, soft drink, or draft beer. Nah, cuma aku saranin kalian telfon restaurant nya dulu, menanyakan ada promosi apa, waktu itu terakhir ada promo dari CC Maybank itu Buy 1 Get 1, yang pastinya lumayan banget buat kalian yang penasaraan banget sama restaurant ini!



Food : 4.5/5.0
Service: 4.0/5.0
Ambience : 5.0/5.0


Seasonal Taste, Westin Hotel Jakarta 51th Floor
Gama Tower
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-22 A, Karet Kuningan
Jakarta Pusat, DKI Jakarta 12940
(021) 27887788

Comments

Popular posts from this blog

Alphabet Gelato & Stuff

Jakarta Culinary Feastival, Senayan City 16 Nov - 19 Nov 2017