Sushi Hiro, Senopati

Hallo semuanya!

Kali ini aku akan nge-review restaurant Sushi Hiro, Senopati yang kebetulan  baru buka cabang baru sekitar 2 bulan yang lalu. Awalnya Sushi Hiro cuma ada Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk. Nah, sekarang Sushi Hiro udah buka cabang lagi di Senopati, Jakarta Selatan. Dan yang pasti makin deket sama daerah tinggal aku hehehe

Awalnya, as always aku cobain Sushi Hiro ini karena ngeliat beberapa post-an di instragram food blogger dan post-an teman-teman aku yang lainnya, yang kayanya menarik untuk di coba! Awalnya aku cobain Sushi Hiro yang ada di Pantai Indah Kapuk (PIK) dan aku langsung jatuh cinta dengan banyaknya variasi sushi salmonnya! Yang langsung bikin aku jatuh cinta adalah menu Salmon Sushi Aburi dan Salmon Belly Sushi Aburi (Aburi ini berarti dia bagian atasnya itu di bakar jadi setengah mateng gitu, dan trust me it was really good!)

Dan yang bikin beda lagi dari Sushi yang so far selama ini gue udah makan adalah, dia ada sushi yang dipadukan sama daging sapi! it was unique right? dan emang belom pernah gue temuin sebelumnya.  dan daging sapi yang digunakan juga beragam, ada yang pake daging slice yakiniku biasa, sampe ada yang pake daging slice wagyu.

Nah, untuk lokasi cabang yang di Senopati sendiri, ini konsep nya lebih unik dan yang pasti kalo kata #kidsjamannow adalah instagramneble banget, cocok buat kalian yang juga suka hunting foto! untuk konsep di dalam ruangannya sendiri sih hampir mirip sama yang cabang di Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk (PIK) cuma yang membedakan adalah arsitektur bangunannya. 



Untuk Sushi nya sendiri yang udah aku jelasin di atas, sebenernya udah umum ada di beberapa outlet atau store Sushi lainnya, tapi emang semuanya balik lagi bagaimana cara teknik potong dari chef nya. Karena kalo untuk Salmon sendiri rasanya itu akan berpengaruh sama bagaimana cara si chef nya potong si Salmon nya. Kalau sampai cara teknik potongnya salah atau tidak sesuai dengan kode etik nya maka bisa jadi Salmon yang telah di potong itu pas kita makan bisa berasa amis. Maka dari itu potongan dari si chef nya akan sangat berpengaruh sekali sama ikan Salmon nya.

Photo: Aburi Salmon Sushi 20k & Aburi Salmon Belly Sushi 35k

Nah, untuk pemakaian Plate Stair atau tangga ini kita tidak harus memesan menu yang sudah di plate kan di tangga seperti yang ada di menu. Meliankan kita bisa terlebih dahulu memilih Sushi apa yang kalian pengen pesen terus bisa request untuk minta di taruh di Plate Stair nya. atau gak asalkan kalian pesannya beberapa porsi langsung otomatis bakal di taruh di Plate Stair nya kok.
Photo: Aburi Kagoshima Beef 65k
Photo: Salmon Volcano Roll 40k

Photo: Salmon Carpaccio 40k
Pokoknya sepanjang aku makan sushi, Sushi Hiro sekarang masuk ke TOP LIST aku, karena rasanya yang enak dan harganya pun juga terjangkau! Ohiya disini tidak bisa reservasi dari telfon, jadi kalian harus bener-bener datang langsung ke tempat, dan antri.

Recommend Food: 
Aburi Salmon Sushi, Aburi Salmon Sushi, Salmon Carpaccio, Aburi Kagoshima Beef, Aburi Beef, Salmon Fried Rice, Salmon Volcano Roll.

Food : 5.0/5.0
Service : 5.0/5.0
Ambiance : 5.0/5.0

Sushi Hiro
Jalan Suryo no.24, RT.10/RW.3
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12180
(021) 72800108

Comments

  1. Aku suka banget banget isi blog nya... Selain detail seputar tempat ini, harga juga di cantumkan... Sangat menginspirasi
    Terima kasih mba dela info nya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo mba! makasih udah sempetin mampir ke blog aku dan baca review aku :) It's meant a lot to me! aku akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan informasi selengkap-lengkpanya ke pembaca!:) mampir-mampir lagi yaa mba untuk baca blog aku:*

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Seasonal Taste, Westin Hotel Jakarta

Alphabet Gelato & Stuff

Jakarta Culinary Feastival, Senayan City 16 Nov - 19 Nov 2017